PMU Kalah Telak di Lamongan

623 views
ISL

ISL

Srdan Lopicic Cetak Hattrick | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Laga away Persepam Madura United (PMU) ke kandang Persela Lamongan berakhir dengan skor tak mengenakkan. Laskar Sapeh Kerap dihajar 3 gol tanpa balas berkat hattrick jugador Persela asal Serbia Montenegro, Srdan Lopicic.
 
Dalam laga yang Stadion Surajaya (10/3) ini, PMU datang dengan kekuatan yang sama seperti saat menahan imbang Persisam dan Persipura di laga away sebelumnya. Zaenal Arif dkk pun cukup optimis bisa kembali mendulang poin dari kandang lawan.

Namun sayang, harapan itu sirna. Meski tampil cukup bagus sejak menit awal, tim tuan rumah tetap bisa unggul. Bermain di hadapan pendukung sendiri, Persela langsung menggebrak. Tepat menit 16, mereka mencetak gol lewat kaki Lopicic dari titik penalti setelah wasit menganggap pemain PMU handsball di kotak 16.

Tertinggal 1 gol, para pemain PMU berusaha bangkit. Namun ketatnya lini tengah dan belakang Persela membuat mereka gagal menembus gawang lawan yang dijaga Khoirul Huda. Babak I pun berakhir dengan skor 1-0 untuk tuan rumah.
 
Memasuki babak II, skuad Persela terus bernafsu menambah gol. Di sisi lain, pemain PMU juga berusaha menyamakan skor. Namun sayang,  Lopicic kembali menjebol gawang PMU. Eks pemain Persebaya Surabaya di Divisi Utama 2013 lalu tersebut mencetak gol keduanya dengan tendangan keras pada menit 55. Skor 2-0 untuk Laskar Joko Tingkir.
Persela makin menggila. Pada menit 68, lagi-lagi Lopicic memperdaya kiper PMU Aji Saka. Gol ini pun membuat Persela unggul 3-0. 

Torehan 3 gol Lopicic ini membuat Persela mengulangi catatan ISL musim 2013 lalu saat mereka menjamu PMUmusim lalu, yakni menang dengan skor telak. Bedanya, kompetisi ISL sebelumnya mereka malah mampu menghajar PMU dengan skor 4-0. Sebaliknya, bagi skuad PMU ini membuat mereka kembali terkapar di tempat yang sama. (mad)

Email Autoresponder indonesia