PMU Liburkan Tim Hingga 4 Januari 2014

600 views
 
Fachruddin (26) Saat Bermain Melawan Persib Bandung di ISL 2013 Lalu (foto bolajabar.com)

Fachruddin (26) Saat Bermain Melawan Persib Bandung di ISL 2013 Lalu (foto bolajabar.com)

Imbas Gagalnya Laga Lawan Trengganu FC | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Setelah laga persahabatan Persepam Madura United (PMU) vs Trengganu FC (Malaysia) dipastikan batal, tim PMU langsung diliburkan. Hal ini dilakukan untuk memberi kesempatan bagi para pemain agar berkumpul bersama keluarga, sebelum fokus pada persiapan tim untuk kompetisi ISL mendatang.

Rencananya, tim berjuluk Laskar Sape Kerap ini diliburkan selama 2 minggu. “Kecewa sebenarnya batal main lawan klub Malaysia itu, mas. Tapi ada berkah lain, kami libur lebih awal akibat pembatalan tersebut”,ujar kapten tim Zaenal Arif kepada maduracorner.com saat dihubungi melalui blackberry massanger-nya.

“Libur sampai tanggal 4 januari 2014. Langsung mau mudik ke Bandung. Alhamdulillah bisa kumpul dengan keluarga lebih cepat”,tambah eks pemain Persib Bandung tersebut.

Sementara itu, Manager PMU Achsanul Qasasi (AQ) mengatakan, pembatalan laga akibat tidak turunnya ijin dari pihak kepolisian ini tidak akan mengganggu proses pematangan tim. Menurutnya, 4 pertandingan pra musim yang sudah dijalani PMU sudah memberikan gambaran bagi pelatih dan managemen tentang kerangka tim di kompetisi musim depan.

“Dua kali laga ujicoba dengan tim Malaysia dan dua kali pertandingan di East Java Tournament. Itu saya pikir sudah cukup melihat seberapa jauh persiapan tim ini. Apalagi pada 4 laga tersebut, kami menghadapi tim-tim yang secara kemampuan setara dengan kami”,terang AQ.

Meski demikian menurut AQ, pihaknya masih akan melakukan sejumlah perbaikan termasuk kemungkinan melakukan penambahan pemain di beberapa posisi. “Ada beberapa posisi yang perlu perbaikan. Nanti kami kabarkan jika sudah ada kepastian”,pungkas AQ. (mad)

Email Autoresponder indonesia