PMU Menang Telak, ZA96 Bangga!

456 views
Zaenal Arief

Zaenal Arief

ZA96 Masih Menjalani Terapi Cideranya | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bangkalan – Kemenangan 4-1 Persepam Madura United (PMU) atas tamunya Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bangkalan sabtu malam (17/5), mendapat apresiasi tinggi dari Zaenal Arif. Pemain yang sedang menderita cidera parah ini sangat senang dan bangga melihat rekan-rekan satu timnya bisa menang besar lewat permainan cantik.

 

“Saya menonton bersama anak istri di rumah. Mainnya bagus dan juga sangat produktif”,ujar pemain yang menjadi kapten PMU dalam 2 musim terakhir ini kepada maduracorner.com lewat blackberry massanger-nya, minggu siang (18/5).

 

Menurutnya, aktifitas rekrutmen pemain baru yang dilakukan manajemen PMU cukup bagus saat jeda putaran I lalu. Masuknya sejumlah punggawa anyar ke skuad Laskar Sapeh Kerap memberi energi baru bagi tim asuhan coach Arcan Iurie tersebut. “Semuanya bermain bagus. Termasuk para debutan baru yang juga diturunkan pelatih”,kata Zaenal Arif.

“Selain meningkatkan performa tim saat bertanding, mereka (pemain baru) juga memberi semangat baru bagi para pemain lain. Dan itu bagus untuk mengangkat mental tanding”,tambah pemain yang biasa memakai nomer punggung 96 tersebut.

ZA 96 pun mulai didera rasa rindu pada rekan-rekan satu timnya tersebut. Namun kondisi yang tidak memungkinkannya untuk segera bergabung dengan Fachruddin dkk. “Saya benar-benar merindukan suasana latihan bersama para pemain lainnya. Apalagi sorak sorai dan keriuhan tribun. Rindu saat merayakan kemenangan bersama pemain, official tim dan para supporter di Madura”,terangnya.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya di maduracorner.com, upaya terapi pemulihan cidera yang dideritanya secara perlahan terus mengalami kemajuan. Berkat terapi tradisional yang dilakukan di daerah Ciamis, Jawa Barat, mantan pemain Persib Bandung ini mulai bisa berjalan tanpa harus menggunakan alat bantu tongkat lagi. “Setidaknya harus istirahat total 3 bulan. Do’akan cak, semoga cepat sembuh dan bisa segera bergabung dengan tim lagi”,pungkasnya. (mad)