PMU Siap Meladeni Arema Cronous

640 views
Manager Tim PMU Achsanul Qasasi (AQ)

Manager Tim PMU Achsanul Qasasi (AQ)

Laga Pamungkas Grup B Menpora Cup | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Malang – Persepam Madura United (PMU) akan menjalani laga terakhir Grup B Menpora Cup 2013. Mereka harus meladeni tuan rumah Arema Cronous di Stadion Kanjuruhan Malang, rabu malam (25/09). Sebagai catatan, kedua klub sudah 2 kali bertemu di kompetisi ISL musim 2013. PMU pun selalu takluk baik di pertandingan home maupun away.Meski demikian, skuad PMU dalam kondisi siap tempur. Tidak ada satupun pemain yang mengalami cidera. Namun ada beberapa pemain yang tidak bisa turun dikarenakan akumulasi kartu. Salah satunya Issac Djober.
 
Manager Tim PMU Achsanul Qasasi (AQ) berharap, para pemainnya bisa bermain lepas menghadapi Arema. Jika itu dilakukan, menurutnya akan menjadi tontonan yang menarik. “Bukan persoalan menang atau kalah. Yang penting main lepas saja. Tunjukkan bahwa kita bisa mengalahkan tim bertabur bintang tersebut”,ujar laki-laki yang juga anggota DPR RI tersebut.
 
Hal senada dikatakan oleh sang kapten Zaenal Arif. Pemain yang akrab disapa Abo ini mengatakan, Arema memang diisi sejumlah pemain bintang. Namun itu bukan menjadi alasan untuk kalah sebelum bertanding.
 
“Tak ada klub yang tidak bisa dikalahkan di muka bumi ini, mas. PMU harus bisa mengandalkan permainan tim untuk mengalahkan kelebihan individual pemain Arema. Kalau kawan-kawan bisa bermain maksimal, insyaallah kita bisa. Mohon do’anya saja, mas”,ucap eks pemain Timnas Indonesia tersebut kepada maduracorner.com seraya tersenyum, selasa sore. (mad)

Email Autoresponder indonesia