PMU Tantang Klub Asal Australia di SGB

753 views
International Friendly Match Pertama di Madura | Oleh  : Mamad el Shaarawy
Adelaide United-foto : Mamad/MC.com

Adelaide United-foto : Mamad/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan – Managemen Persepam Madura United (PMU) membuat langkah besar. Meski klub promosi ISL 2013, mereka akan menggelar sebuah laga international friendly match di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Kabar membanggakan bagi publik Madura ini disampaikan langsung oleh sang Manager PMU Achsanul Qasasi (AQ).

Laki-laki asal Sumenep, Madura ini menjelaskan, tim lawan yang bakal datang ke Madura bukan tim kecil. Tapi salah satu klub besar di Liga Australia atau A-League. “Insyaallah Adelaide United bakal datang ke Madura”,sebut AQ kepada maduracorner.com, sabtu siang (24/08).

Rencananya PMU akan menjamu klub yang pernah dibela Sergio Van Dijk ini pada tanggal 12 september mendatang. “Main sore di SGB. Ini bakal menjadi momen yang bagus bagi persepakbolaan Madura”,tuturnya.

Bakal bertandingnya klub peringkat 4 A-League ini menurut AQ, berkat lobi pihak managamen PMU ke PSSI dan Kemenegpora yang hendak melangsungkan Menpora Cup. Kebetulan, Adelaide United merupakan salah satu klub undangan dalam turnamen tersebut. “Ijin dari Menpora dan PSSI ini sekaligus menunjukkan bahwa sepakbola Madura sudah mulai memiliki branding yang kuat”,jelas AQ. (mad)

Email Autoresponder indonesia