PMU U-21 Gagal Raih Poin Sempurna di Laga Perdana

1003 views
Pemain PMU U-21 Berusaha Melewati Lini Pertahanan Persela U-21

Pemain PMU U-21 Berusaha Melewati Lini Pertahanan Persela U-21

 

Ditahan Imbang Persela U-21 di SGB | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bangkalan – Persepam Madura United (PMU) U-21 hanya bisa bermain imbang dalam laga perdana mereka di Kompetisi ISL U-21 2014. Mereka gagal meraih 3 poin dari tim tamunya, Persela Lamongan U-21, jumat sore (18/4).

Dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bangkalan ini, Nana Permana dkk sebenarnya mampu mendominasi pertandingan sejak menit awal. Pergerakan M Tamo dan Koko di sektor tengah mampu berkolaborasi dengan apik. Baik saat membantu pertahanan maupun mendistribusikan bola ke lini depan. Namun pertahanan Persela U-21 juga tampil bagus.

Beberapa kali peluang mampu diciptakan Nana Permana dkk. Baik melalu umpan teroboson, umpan silang hingga memanfaatkan set piece. Tapi selalu gagal menembus gawang lawan. Hingga menit akhir pertandingan, skor tetap imbang tanpa gol.

Dalam pertandingan ini juga dibumbui catatan buruk. Seharusnya PMU U-21 bisa memperoleh 3 kali hadiah penalti. Ini setelah 3 kali pula pemain belakang Persela U-21 melakukan handsball di kotak penalti. Namun sayang, wasit tak bergeming.

“Anak-anak sudah bermain baik. Mereka mampu tampil dominan. Tapi memang kita tidak sedang mujur. Pelatih sepertinya masih memiliki pekerjaan rumah untuk membenahi penyelesaian akhir tim muda kami”,tutur manager tim PMU senior Achsanul Qasasi yang sempat menonton laga tersebut di babak I. (mad)

 

Email Autoresponder indonesia