PMU U-21 Siapkan Rangkaian Ujicoba

1008 views
ISL U21

ISL U21

Besok Tandang Ke Markas GP Prenduen | Oleh : Achmad Baiquni

Maduracorner.com, Sumenep – Persiapan tim muda Persepam Madura United (PMU) menjelang kompetisi ISL U-21, terus dilakukan. Setelah proses seleksi dan tes Vo2max, kali ini Nana Permana dan kawan-kawan tengah bersiap-siap melakoni serangkaian ujicoba.

Dua klub internal PSSI Sumenep sudah menyatakan kesiapannya untuk menjadi sparing partner Laskar Sapeh Kerap Muda (julukan PMU U-21). Keduanya adalah Gema Putera Prenduan dan Delta Putera FC Batu Putih.

Rangkaian ujicoba tersebut masing-masing dijadwalkan Rabu besok (26/3) di lapangan Prenduen, dan sabtu mendatang (29/3) di lapangan Batu Putih.

Manajer PMU U-21, Chandra Wijaya, berharap bahwa rangkaian ujicoba ini dapat memberikan kontribusi positif bagi tim asuhannya menyongsong laga perdana di kompetisi ISL U-21 yang kabarnya akan dimulai 13 April mendatang.

“Rangkaian ujicoba ini sengaja kami agendakan untuk menguji tim sebelum turun di kompetisi ISL U-21. Semoga anak-anak bisa memanfaatkannya dengan baik.” Ujar Chandra.

Pria yang akrab disapa Icank tersebut juga menambahkan bahwa pihaknya sudah mempersiapkan setidaknya 2 laga ujicoba lainnya.

“Sudah diagendakan. Ada sekitar 4 ujicoba yang salah satunya game internal melawan PMU senior.” Imbuhnya.

Di kompetisi ISL U-21, tim besutan Suari Kusumajaya itu tergabung di grup 3 bersama Persela Lamongan U-21, Persebaya Surabaya U-21 Persegres Gresik U-21 dan Persik Kediri U-21. Untuk lolos ke babak 12 besar, PMU U-21 dituntut bersaing memperebutkan 3 posisi teratas di klasemen akhir grup 3.(bai/shb)

Email Autoresponder indonesia