PNS Di Lingkungan Kemenag Di Bekali SOP

910 views

Diklat SOP   Bagi PNS Kemenag    | Oleh   : Nizamuddin

PNS dilingkungan Kemenag saat mengikuti diklat SOP-Foto : Nizamuddin/MC.com

PNS dilingkungan Kemenag saat mengikuti diklat SOP-Foto : Nizamuddin/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan– Untuk memahami tujuan dan tahapan Standart Operasional Prosedur (SOP) dengan benar, Dan mengetahui peran fungsi dalam organisasi serta memperjelas alur tugas, wewenang dan tanggung jawab dari pegawai Negeri (PNS) dilingkungan Kemenag Bangkalan, maka balai Diklat keagamaan propinsi jawa timur, melaksanakan Diklat Subtansif Penyusunan SOP.

Acara Diklat tersebut diikuti oleh 30 peserta terdiri dari Kasi di lingkungan kemenag Bangkalan, Kepala KUA dan Kepala MTSN, KepalaMAN. Diklat Subtansif Penyusunan SOP itu dilaksanakan  selama 4 hari, di Aula kantor Kementrian Agama Kabupaten Bangkalan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Bangkalan,.H Moh Amin Mahfud sangat mengapersiasi kegiatan tersebut, dia berharap peserta bisa mengerti dan memahami peran dan tugas masing-masing, sehingga kedepan pelayanan terhadap masyarakat lebih optimal dan cepat. “Dengan adanya diklat ini, job discription dari masing-masing pegawai semakin jelas, sehingga tentunya kita harapkan pelayanan terhadap masyarakat semakin cepat dan optimal,” kata Amin mahfud (nzm/min)

Email Autoresponder indonesia