PNS Tak Kembali, Banyak Ruangan di Pemkab Pamekasan Kosong Melompong

Ruangan di Pemkab Pamekasan Kosong Melompong

Ruangan di Pemkab Pamekasan Kosong Melompong

Pamekasan, Maduracorner.com – Meski sudah ada usulan penambahan hari kerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) oleh anggota DPRD Kabupaten Pamekasan, tak lantas membuat PNS di lingkungan Pemkab Pamekasan berbenah. Justru masih banyak diantara mereka yang tak kembali setelah istirahat siang.

Pantauan Maduracorner.com, Jumat (03/10/14) siang sekitar pukul 13.30 WIB masih banyak ditemukan ruangan yang tak berpenghuni. Salah satunya di ruangan bagian adminstrasi perekonomian yang tidak satupun PNS kembali sehingga ruangan menjadi kosong melompong.

Kabag Perekonomian Pemkab Pamekasan, Hambali saat dikonfirmasi sempat mengelak bahwa tidak ada PNS di ruang bagian pekeronomian. Bahkan menurutnya setelah jam istirahat dirinya sudah ada di ruangannya. Namun akhirnya dia mengakui bahwa ada empat PNS yang pamit beli rujak.

“Tadi memang ada empat orang yang pamit ke saya minta izin beli rujak tapi sampai sekarang belum kembali,” akunya.

Hambali mengaku sudah memberikan pembinaan dan memperingatkan anak buahnya yang tak kembali setelah jam istirahat. Namun jika tetap mangkel dirinya akan memberikan teguran kepada anak buahnya yang mangkel tersebut.

Penulis : Fatahillah Kamali. Editor : Gebril Altsaqib