Polisi Akan Gelar Operasi Selama Dua Minggu ke Depan

1022 views
image

Kapolres cek pasukan

Bangkalan, maduracorner.com – Jelang HUT Bhayangkara ke 69 dan Operasi ketupat 2015, Kepolisian Resort Bangkalan menggelar apel gelar pasukan Operasi Patuh Semeru 2015 di halaman Mapolres Bangkalan, selasa (26/5/2015) pagi. Gelar pasukan ini juga diikuti personil TNI AL Batuporon, Kodim 0829 Bangkalan, Satpol PP serta petugas dari Dishub Kominfo Kabupaten Bangkalan.

Kapolres Bangkalan, AKBP Windiyanto menyatakan, Operasi Patuh Semeru 2015 ini digelar untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas. “Operasi Patuh Semeru 2015 akan dilaksanakan selama 14 hari, tepatnya dari tanggal 26 Mei – 9 Juni 2015,”kata Windiyanto.

Windiyanto secara khusus meminta, aparat polisi agar lebih bersikap tanggap dan bersifat simpatik terhadap masyarakat. “Ini tugas kita bersama. Tugas para aparatur negara untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat”,tandasnya.

Mantan Kapolresta Batu ini juga menegaskan, Operasi Patuh Semeru 2015 digelar untuk menciptakan Kamtibmas sebagaimana yang diharapkan. Termasuk menekan angka pelanggaran  lalu lintas, mengurangi jumlah korban yang mengakibatkan kerugian materi.

“Pesan saya kepada para anggota polisi lalu lintas agar memperhatikan faktor keselamatan pengendara dan jalankan tugas dengan rasa penuh tanggung jawab,”pungkas Windiyanto. (yan/mad)

Penulis : Aryan
Editor.  : Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia