Polisi Bagikan Takjil Kepada Pengendara yang Tertib Berlalu Lintas

Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha membagikan takjil kepada pengendara yang tertib berlalu lintas


Bangkalan, maduracorner.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bangkalan, bagi-bagi takjil kepada pengendara yang melintas di jalan raya Teuku Umar, Senin (5/6/2017). Takjil tersebut, bukan dibagikan ke seluruh pengendara, namun hanya diberikan kepada pengendara yang tertib berlalu lintas.

“Tidak hanya membagikan takjil saja.Tapi sebagai bentuk penyadaran agar mematuhi aturan lalu lintas. Jadi yang tidak menggunakan helm gak dapat takjil,” tegas Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha. 

Pembagian takjil di bulan Ramadhan (Gitarama) ini merupakan kegiatan kerja sama Polres Bangkalan dengan seluruh bank di Bangkalan. Hal itu sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang beraktivitas di jalanan. 

“Hari ini bekerja sama dengan Bank Tabungan Negara (BTN). Kami menyediakan 250 bungkus takjil,” imbuhnya. 

Kepala Kantor Cabang BTN Bangkalan, Arif Wijanarko menyatakan sangat mendukung kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan ini. Selain membagikan takjil, pihaknya juga memberikan santunan kepada anak yatim. 

“Minggu lalu kami juga bagi-bagi takjil. Berbagi dengan masyarakat sangat menyenangkan,” tandasnya. 

Pada kegiatan ini polisi memakai seragam dan menggunakan peci. Sementara para polwan dan pegawai BTN menggunakan jilbab dan baju seragam lengan panjang. (*)

Penulis: Heriyanto Ahmad

Editor: Achmad

.