Polisi Baru Tangkap 2 Dari 7 Tersangka

738 views
image

Kapolres Bangkalan Bersama 2 TSK Yang Sudah Ditangkap

Bangkalan, maduracorner.com – Kerja keras polisi dalam seminggu terakhir guna menangkap pelaku penembakan dua orang warga, akhirnya membuahkan hasil. Aparat korps berbaju coklat ini berhasil membekuk 2 orang dari kelompok penembak tersebut.

Kedua orang yang ditangkap ini adalah tersangka berinisial I dan M, warga desa Katol Barat, Bangkalan. Mereka adalah 2 dari 7 orang yang ikut melakukan penyerangan ke desa Kombangan seminggu yang lalu. “Dari keterangan para saksi di TKP, 2 orang ini ikut dalam kelompok penyerangan ke Kombangan”,ujar Kapolres Bangkalan AKBP Sulistyono, jumat siang (13/2/2015) saat ditemui di lobby polres.

Menurut perwira dengan 2 melati di pundak ini, saat penyerangan dilakukan ada 2 orang yang membawa senjata api rakitan. Yakni tersangka M dan D. Sementara 5 orang lainnya membawa senjata tajam termasuk tersangka I. “Sudah saya bilang ke tokoh masyarakat disana (Katol Barat), akan saya kejar para TSK lain sampai TSK D menyerahkan diri”,tegasnya.

Sebagaimana diketahui, 2 orang warga Kombangan terkena peluru akibat serangan ini. Namun kedua korban berhasil diselamatkan setelah dibawah ke rumah sakit. “Kejahatan harus bisa ditaklukkan di Bangkalan”,pungkasnya. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia