Polisi Bekuk 4 Pelaku Narkoba di Sampang

856 views
image

4 Pelaku Narkoba Yang Dibekuk Satreskoba Res Sampang

Sampang,maduracorner.com –Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Polres Sampang mengrebek salah satu rumah di jalan Delima, Kelurahan Gunung Sekar, Sampang. Hasilnya, polisi mengamankan 4 pemuda yang sedang asyik berpesta sabu-sabu. Empat tersangka ini semuanya warga Kecamatan Sampang Kota. Mereka adalah Syaiful Anam (20), Rois (25), Riza Wahyudi (18) dan Irwan Santoso (24).

Polisi menyatakan, penggrebekan ini berawal dari informasi masyarakat sekitar bahwa rumah tersebut sering di jadikan tempat pesta sabu-sabu. Setelah dilakukan penyedilikan dan memang benar sedang ada pesta narkoba, polisi langsung melakukan menggrebek saat para tersangka sedang asyik pesta serbuk haram tersebut.

“Pemilik rumah Rois sempat melarikan diri ke daerah Desa Buleng. Namun 30 menit kemudian, ia berhasil ditangkap di SPBU Kemuning, Sampang. Para tersangka kita bawa ke Mapolres Sampang untuk di lakukan pemeriksaann,”jelas Kasat Narkoba Polres Sampang, AKP Syaiful Anam kepada maduracorner.com, rabu (25/3/2015) siang.

Dari lokasi penggrebekan, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa 1 plastik klip berisi sabu-sabu seberat 0,16 gram sisa pesta narkoba tersebut, sepasang alat hisap (bong), sedotan putih, empat buah korek api dan empat unit handpone milik tersangka.

Para tersangka mengaku baru pertama kali melakukan pesta haram ini. Sementara barang terlarang tersebut mereka dapatkan dari bandar inisial (A) asal Bangkalan. “Untuk pengembangan, petugas sempat melakukan penangkapan sang bandar ke Bangkalan. Namun bandar yang dimaksud tersangka sudah kabur tidak ada di rumahnya,”ungkap Syaiful Anam.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, keempat tersangka dijerat dengan pasal 112 ayat 1 undang-undang RI nomer 35 tahun 2009 tentang narkotika. Dengan ancaman pidana paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun penjara. (son/mad)

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor  : Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia