Polisi Buru 7 Pemerkosa Gadis!!

961 views

Bangkalan, Maduracorner.com, Seorang gadis remaja asal Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur menjadi korban pemerkosaan.

Gadis yang diketahui berinisial S itu telah mendapatkan perlakuan tidak senonoh dari sekelompok orang.

Tidak tanggung tanggung, gadis yang berusia sekitar 20 tahun tersebut, diduga telah diperkosa oleh Tujuh orang laki – laki secara bergiliran.

Mengetahui kejadian itu, keluarga korban akhirnya melapor ke Polres Bangkalan pada Minggu 28 Juni 2020 untuk mencari keadilan agar segera diproses dan para pelaku segera ditangkap.

Saat dikomfirmasi oleh Maduracorner.com, kepada Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Agus Sobarnapraja mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan tersebut, pada minggu sore tanggal 28 Juni 2020 lalu dan sedang diproses.

“Anggota sudah kami kerahkan semaksimal mungkin untuk mencari dan memburu pelaku agar secepatnya kami ringkus, mudah-mudahan tidak lama lagi para pelaku ini berhasil ditangkap.” ucap AKP Agus, Selasa, (30/6).

Ia mengatakan jumlah pelaku yang dilaporkan sebanyak 7 orang. Sesuai dengan Nomer laporan LPB/116/VI/res..4/2020/reskrim/spkt Polres Bangkalan.

“Yang pasti dalam kasus ini terindikasi terjadi pemaksaan sebab pengakuan korban para pelaku ini mencegat korban dijalan,” tambahnya.

“Sudah dari semalam anggota reskrim Polres Bangkalan sudah turun kelokasi mencari pelaku. Dan anggota juga sudah cek kelokasi TKP sambil proses berjalan, mudah mudahan tidak lama lagi pelaku bisa kami tangkap,” ungkapnya.

Agus juga menyampaikan, Kepolisian sedikit mengalami kendala lantaran korban tidak mengenali para pelaku dan identitas pelaku tidak diketahui.

“Namun kendalanya karena ini pelapor juga tidak mengenali pelaku sehingga sedikit terjadi kendala sehingga identitas pelaku belum diketahui, kita tunggu perkembangan berikutnya,” pungkasnya. (Ris).

Email Autoresponder indonesia