Polisi dan TNI Grebek Pesta SS

1062 views

6 orang tersanka diamankan dalam Penggeberakan ini    | Oleh : Achmat

 

Kabag ops Polres bangkalan, Kompol Abd Rohim saat menunjukkan BB SS- Foto : A.Shohib/Mc.com

Kabag ops Polres bangkalan, Kompol Abd Rohim saat menunjukkan BB SS- Foto : A.Shohib/Mc.com

Maduracorner.com,Bangkalan– Polisi dan TNI menggerebek dua  rumah di dusun Kampek desa Benangka Kecamatan Burneh kabupaten Bangkalan. Dalam pengeberakan ini, polisi terpaksa melepaskan tembakan peringatan karena ada tersangka yang mencoba kabur.

Penggerebekan ini dilakukan karena ada informasi dari masyarakat tentang adanya pesta sabu sabu di sebuah rumah di dusun Kampek desa Benangka kecamatan Burneh, laporan itu langsung direspon polisi dan TNI dengan aksi penggeberekan itu.

Pada sebuah rumah yang diduga dijadikan tempat pesta sabu sabu di dusun Kampek desa Benangka Burneh, puluhan aparat gabungan langsung melakukan penggerebekan, aparat yang sebagian bersenjata lengkap itu berhasil menangkap 4 orang  dan beberapa orang lainnya berhasil kabur,sambil membawa sisa sabu sabu yang belum dihisap.

di TKP Dusun Kampek ini  polisi mengamankan alat hisab untuk nyabu, uang, handhone dan senjata air soft gun.

Setelag melakukan penggeberakan di dusun Kmapek, polisi melakukan penggeberkan di lokasi kedua yaitu di desa Burneh kecamatan Burneh. Dalam aksi penggeberkan ini polisi juga terpaksa melepaskan tembakan peringatan karena beberapa tersangka mencoba kabur, bahkan sempat terjadi kejar kejaran aparat dengan para tersangka yang sedang asyik pesta sabu sabu.

dalam rumah yang dijadikan pesta sabu sabu ini aparat mengamankan banyak sekali sabu sabu yang belum sempat di hisab, selain itu polisi juga mengamankan dua tersangka, praktis dalam dua kali penggerebekan di dua lokasi polisi dan yang dibantu TNI mengamankan 6 orang tersangka yang sedang asyik pesta sabu sabu.

Kabag Ops Polres Bangkalan Kompol Abd Rohim menjelaskan, keberhasilan polisi menggerebek pesta sabu sabu ini berkat informasi dari masyarakat yang mencurigai dua rumah tersebut sering digunakan untuk pesta sabu sabu. (ach/min)

 

Email Autoresponder indonesia