Polisi dan TNI Salurkan Bantuan Pangan Langsung ke Rumah Penerima

Bangkalan, Maduracorner.com, Kepolisian Resor (Polres) Bangkalan bersama Kodim 0829, menyalurkan bantuan bahan pangan sebagai wujud kepedulian terhadap warga di Kabupaten Bangkalan yang terdampak pandemi Virus Corona atau Covid-19.

Sejumlah Personel TNI-Polri itu melakukan penyisiran kerumah warga dikelurahan, desa yang ada dikota maupun dipedesaan yang terletak diarea Polsek jajaran yang terdampak wabah corona. Diutamakan warga yang tidak pernah tersentuh bantuan pemerintah baik PKH, BPNT dan terbaru bantuan BLT dari Dinsos.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra mengatakan, kami menyediakan 2.000 paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat terdampak wabah virus Corona.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI-Polri dalam membantu meringankan masyarakat Bangkalan yang terdampak secara ekonomi karena wabah COVID-19,”

Kapolres menambahkan, dalam penyaluran bantuan bahan pangan tersebut, pihaknya memberikan secara langsung dengan mendatangi rumah-rumah warga penerima manfaat yang terdampak pandemi COVID-19.

“Pembagian ini nantinya kami mendatangi langsung dari rumah ke rumah sekaligus merupakan kegiatan silaturahmi dengan warga penerima serta untuk menghindari orang berkumpul,”katanya setelah acara apel baksos di Mapolres setempat, Jumat (15/05/2020).

Diharapkan bantuan bahan pangan tersebut dapat bermanfaat bagi warga penerima di saat kondisi sulit sekarang akibat COVID-19.

“Semoga bantuan paket sembako ini bisa meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini,” tandasnya.

Email Autoresponder indonesia