Polisi Gerebek Pesta Sabu Sabu

826 views
Kasat Narkoba, AKP Hery

Kasat Narkoba, AKP Hery Kusnanto

Bangkalan, Maduracorner.com– satnarkoba polres Bangkalan melakukan penangkapan terhadap tiga orang pemuda yang tengah melakukan pesta sabu-sabu (SS) di desa Baipajung kecamatan Tanah Merah kabupaten Bangkalan. Tiga orang yang ditangkap itu adalah ; Komari, (28) dan Bibus (18) keduanya warga  Desa Baipajung Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Bangkalan serta  Moh Gofur  (20) warga Desa Morombuh Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan. Ketiganya ditangkap di rumahnya

Kapolres Bangkalan, AKBP Sulistiyono yang dikonfirmasi melalui Kasat Narkoba, AKP Hery Kusnanto menjelaskan, penangkapan tiga pemuda yang tengah pesta SS itu berawal dari informasi masyarakat. “Kamis malam sekitar pukul 23.00 wib ada informasi jika di desa Baipajung ada pesta ss,” jelas Hery.

Dijelaskan dia, begitu menerima informasi itu, kemudian ia menerjukan jajarannya ke TKP, ternyata benar di rumah salah seorang tersangka mereka pesta SS. “Dari pengakuan tersangka p, barang haram itu  dibeli oleh tersangka  Komari kepada seseorang seharga Rp.200 ribu,” kata Hery..

Dikatakan Hery, dari tiga orang tersangka itu polisi menyita barang bukti  1  poket SS seberat 0,96 gram, seperangkat bong lengkap, korek, sendok sabu, dan plastik sisa sabu. “Semua barang bukti telah kita amankan,” tuturnya.

Dalam kasus ini kata Hery, para tersangka. akan dijerat dengan pasal 112 ayat 1 UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika. “Ya ancaman hukumannya minimal  4 tahun dan maksimal  12 tahun penjara dengan  dendan Rp 800 juta,” pungkas Hery.

 

Penulis : Anto

Editor : Sohib

Email Autoresponder indonesia