Polisi Grebek Pesta Narkoba

1366 views
image

Dua tersangka jalani pemeriksaan di Mapolres Sampang

Sampang, maduracorner.com – Polisi dari Satuan Narkoba Polres Sampang melakukan penggerebekan di sebuah kamar kos di jalan Keramat Kelurahan Gunung Sekar Kecamatan Sampang Kota.

Hasilnya, satu gadis belia berinisial DW (15) warga jalan Imam Ghozali Sampang dan satu laki-laki berinisial MA (32) warga jalan Aji Gunung Sampang berhasil diciduk dari dalam kamar kos saat sedang pesta narkoba jenis sabu-sabu.

Menurut KBO Satnarkoba Polres Sampang, Ipda Ari Widartono, saat dilakukan penggerebekan ada empat orang yang berada di dalam kamar kos. Namun dua lainnya berhasil melarikan diri.

“Waktu dilakukan penangkapan di dalam kamar kos ada empat orang, dua laki-laki dan dua perempuan. Yang dua kabur, laki-laki dan perempuan,” ujarnya, Kamis (05/11/2015).

Namun polisi sudah mengantongi dua identitas pelaku narkoba yang melarikan diri. Mereka berinisial W (25) dan D (20). “Petugas tengah melakukan pengejaran,” sambungnya.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan para pelaku mengaku sudah dua kali melakukan pesta sabu di tempat kos tersebut. Dan mereka selalu berpesta berempat.

“Kita masih akan dalami, karena dari pengakuan MA, waktu itu DW tidak ikut memakai (sabu) tapi tiga hari yang lalu DW memakai. Rencananya DW akan direhabilitasi karena tidak cukup bukti” tukasnya.

Kini para pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Sampang dengan barang bukti alat hisap sabu-sabu. Mereka akan dijerat dengan pasal 112 ayat 1 sub pasal 127 junto pasal 132 UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman 4 tahun.( far/yung)

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor  : Buyung Pambudi

Email Autoresponder indonesia