Polisi Jaga 2 Rumah Korban Carok di Arosbaya

2494 views
image

Personil Brimob Polda Jatim Yang Disiagakan di Mapolsek Arosbaya

Bangkalan, maduracorner.com – Polisi saat ini melakukan penjagaan di rumah Mudhi dan Sunar, dua orang yang menjadi korban tewas dalam kejadian carok di di Desa Berbeluk, Kecamatan Arosbaya, senin (27/7/2015) malam kemarin.

Kapolsek Arosbaya, AKP Adi Wira Prakasa kepada maduracorner.com menerangkan, pihaknya memang melakukan pengamanan di rumah Sunar dan Mudhi. Personil yang ditempatkan di lokasi tersebut berasal dari polsek rayonnya, yakni Polsek Arosbaya, Geger dan Polsek Klampis. “Masing-masing rumah kami tempatkan anggota dari polres dan polsek rayon kami”,ujar Wira.

Selain dari kepolisian setempat, pengamanan ini juga mendapat back up satu unit Satbrimob Polda Jatim. “Kami juga mendatangkan 1 unit Brimob Polda Jatim. Sebagai antisipasi saja, mas”,imbuhnya.

Meski begitu, Wira memastikan bahwa suasana di desa Berbeluk saat ini cukup kondusif. “Situasinya aman terkendali. Kami berharap begitu. Namun yang pasti, kasus ini akan terus kami proses. Untuk saat ini baru 1 orang yang kami amankan. Sementara sebagai saksi untuk dimintai keterangan karena yang bersangkutan kebetulan ada di lokasi kejadian”,terang mantan Kanit I Satnarkoba Polres Bangkalan tersebut. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia