Polisi Kejar Pelaku pembacokan Desa Batuporo Barat

834 views
image


Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Hari Siswo

Sampang,Maduracorner.com-  Pelaku pembacokan yang terjadi di Dusun Benkomis Desa Batuporo Barat Kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang, kemarin (04/02/2015), hingga kini masih gelap. Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Sampang masih melakukan penyidikan guna mengungkap pelaku pembacokan.

Korban pembacokan bernama Budiman alias Pak Nipah (60) warga setempat. Informasi  yang dihimpun dari kepolisian, peristiwa pembacokan terjadi saat korban sedang mencari rumput, tidak lama kemudian datang pelaku mendekati korban dan langsung membacok.

Akibat bacokan  itu korban mengalami luka yang cukup parah di bagian bahu sebelah kanan dan pinggang. Korban yang sudah dalam keadaan kritis ditemukan warga yang tengah melintas dalam keadaan tergeletak di lokasi kejadian.

“Saat kejadian tidak ada saksi, pelakunya gak ada yang tahu, kita masih dalam lidik,” jelas Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Hari Siswo, Kamis (05/02/2015)

Hingga kini polisi masih belum mengetahui motif pembacokan itu, semantara korban yang sebelumnya di rawat di RSUD Sampang dirujuk ke salah satu rumah sakit di Surabaya, karena kondisinya kritis.

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor    : Sohib

Email Autoresponder indonesia