Polisi Masih Selidiki Terjadinya Pembakaran Mobil Penambang Pasir Ilegal

image

Lokasi pembakaran mobil dipasang garis Polisi

Sumenep, Maduracorner.com – Aparat kepolisian Polsek Ambunten, Kabupaten Sumenep, saat ini masih melakukan menyelidikan terhadap insiden pembakaran Mobil pick up milik penambang pasir ilegal di daerah setempat guna mengetahui secara pasti kejadian tersebut.

Pada saat ini pihak kepolisian sudah melakukan oleh kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi-saksi untuk dimintai keterangan, sehingga nantinya dapat menyimpulkan permasalah yang terjadi.

Kapolsek Ambunten, IPTU Supardi menuturkan, saat ini pihaknya masih memintai keterangan sejumlah, sehingga nanti dapat memberikan kesimpulan secara pasti hingga terjadi pembakaran terhadap mobil yang ingin melakukan penambangan pasir ilegal.

“Kami masih selidiki dan memintai keterangan sejumlah saksi, agar bisa memberikan kesimpulan kejadian tersebut,” paparnya, Jumat (02/09/2015).

Sebelumnya mobil pick up yang diduga akan melakukan penambangan pasir ilegar di Dusun Pandan, Desa Ambunten Tengah, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, dibakar sekelompok massa hingga hangus.
                                      
Penulis : Yoe.                                Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia