Polisi: Mayat Perempuan Bukan Korban Penganiayaan

1596 views
image


Petugas membawa mayat ke RSUD Sampang

Sampang, maduracorner.com – Pihak kepolisian memastikan mayat perempuan yang ditemukan meninggal di tengah bukit bukan korban penganiayaan. Hal itu dari olah kejadian perkara yang dilakukan oleh tim forensik Polres Sampang.

Kapolsek Sampang AKP Iqbal Gunawan mengatakan, petugas tidak menemukan adanya luka di tubuh korban. Dari kondisi tubuh korban yang kurus kering diduga korban mengalami kelaparan.

“Dugaan sementara korban meninggal karena kelaparan, kekurangan cairan,” jelasnya saat ditemui di lokasi, Senin (23/11/2015).

Namun untuk memastikan penyebab kematiannya, korban akan dibawa ke RSUD Sampang guna dilakukan visum. Dari keterangan warga, korban bukan warga setempat.

“Kita visum dulu, nanti kita akan kordinasi dengan Dinas Sosial Sampang. Siapa tau ada foto atau data indentitas korban,” tukasnya.

Iqbal berharap, warga yang merasa kehilangan familinya segera melapor ke pihak terkait. “Informasi dari masyarakat korban ini gila dan bukan warga sini. Yang merasa mengenali silahkan lapor ke Polsek,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, mayat wanita dengan posisi bersandar di pohon di tengah hutan, pertama kali ditemukan oleh Polisi Hutan (Polhut) Perhutani Sampang yang tengah melakukan patroli. Dengan ciri – ciri berusia sekitar 40 tahun, rambut sebahu dengan warna kulit hitam. (far/yung).

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor   : Buyung Pambudi

Email Autoresponder indonesia