Polisi: Rombongan RI 1 Tidak Akan Ganggu Arus Lalin

1103 views
image

Presiden RI

Sampang, maduracorner.com – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo beserta Ibu Hj. Iriana Joko Widodo berencana menggelar kunjungan ke Desa Montor Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang, pada Sabtu (19/03/2016) besok. Polisi menjamin, kunjungan ini tidak akan mengganggu arus lalu lintas.

Hal itu ditegaskan Kasatlantas Polres Sampang AKP Mala Darlius. Dirinya juga menegaskan tidak ada pengalihan arus lalu lintas, baik di jalur utama Madura, Bangkalan-Sampang maupun di jalur Pantai Utara (Pantura) Bangkalan-Ketapang, Sampang.

“Pengamanan lalin di Sampang seperti biasa tidak ada pengalihan. Pengamanan tertentu di beberapa titik di jalur pantura yang akan dilewati rombongan (Presiden),” Jelasnya, saat dihubungi via telpon, Jumat (18/03/2016).

Ia menghimbau, agar masyarakat pengguna jalan tetap tertib berlalu lintas. Sehingga tidak memunculkan gangguan arus lalu lintas pada saat kedatangan Presiden Jokowi ke Pulau Madura.

“Pengendara tenang saja dan tetap tertib berlalu lintas, tidak akan ada pengalihan arus,” tukasnya.

Dari informasi yang diperoleh MC, Presiden Jokowi yang akan meresmikan pengoperasian Waduk Nipah di Desa Montor, Banyuates Sampang, akan tiba di Desa Montor pada pukul 17.00 WIB.

Pada pukul 17.35 Wib, Jokowi akan memberikan sambutan dan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti sebagai tanda Peresmian Pengoperasian Waduk Nipah. Dengan didampingi oleh Menteri P.U dan Perumra, Moch. Basoeki Hadimoeljono dan Wagub Jatim Syaifullah Yusuf. (aji)

Editor: Buyung Pambudi

Email Autoresponder indonesia