Politisi Senayan Dapil Madura Minta KPK Proses Fuad Amin Seadil-adilnya

Anggota DPR RI Dapil Madura, Farid Al-Fauzi saat reses di Madura

Anggota DPR RI Dapil Madura, Farid Al-Fauzi saat reses di Madura

Bangkalan,Maduracorner.com– Politisi Senayan Dapil XI Madura, Farid Al Fauzi meminta kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan proses hukum seadil-adilnya kepada mantan Bupati bangkalan Fuad Amin yang saat ini tengah kesandung kasus di KPK. “Saya minta KPK melakukan proses hukum seadil-adilnya kepada Fuad Amin dengan tetap berpegang kepada asaz praduga tak tak bersalah,” kata Farid Al Fauzi saat reses di kecamatan Burneh kabupaten Bangkalan, Ahad (14/12/2014)

Sebab kata Farid, matan Bupati bangkalan yang juga masih menjabat Ketua DPRD Bangkalan, Fuad Amin ini adalah tokoh besar di kabupaten Bangkalan dan di pulau Madura. “Makanya saya meminta kepada KPK untuk memperlakukan Fuad Amin sebagai tokoh,” jelas Farid yang juga anggota Komisi IX DPR RI ini.

Lebih lanjut Farid Al Fauzi mengatakan, tentang adanya penangkapan terhadap mantan Bupati bangkalan ini, dirinya merasa sedih dan prihatin. “Adanya penangkapan terhadap Fuad Amin ini, saya sungguh sangat prihatin dan sangat sedih karena beliau adalah bupati saya yang memimpin Bangkalan selama 10 tahun kemudian terksangkut kasus yang ditangani KPK,” katanya.

Didalam memimpin kabupaten Bangkalan selama 10 tahun kata Farid Al Fauzi, tentu Fuad Amin memiliki kelebihan dan kekurangan. “Beliau banyak karyanya selama 10 tahun, kita bisa melihat selama 10 tahun karya-karya beliau, pembangunan GOR, jalan kembar dan banyak lagi yang lain, beliau sebagai pemimpin tentu ada kelebihan dan kekurangan. kekurangannya itu ya saat ini beliau tersangkut di KPK, saya minta masyarakat Bangkalan tetap tenang, menunggu proses hukum yang tengah dilakukan KPK,” pungkas politisi Partai Hanura ini.

penulis  : Anto

editor     : Sohib

 

Email Autoresponder indonesia