Polisi Sinyalir Keterlibatan ‘Orang Dalam’

625 views
Kapolres Bangkalan AKBP Sulistjono. foto : aryan/mc.com

Kapolres Bangkalan AKBP Sulistjono. foto : aryan/mc.com

Kasus Pembobol Brankas SMAN 3 | Oleh : Aryan
Maduracorner.com,Bangkalan – Kasus raibnya uang kas milik SMAN 3 Bangkalan sekitar Rp 375 juta Jum’at (21/6) lalu nampak mulai menemukan titik terang. Kapolres Bangkalan AKBP Sulistijono, mensinyalir ada indikasi keterlibatan orang dalam yang membantu memuluskan tindak pembobolan brankas sekolah tersebut.

“(Tapi) Kita masih butuh sedikit waktu untuk mengungkap siapa dalang pembobol brankas SMAN 3 Bangkalan yang sebenarnya. Sebab tidak tertutup dari kemungkinan orang dalam sendiri bisa saja dicurigai ikut bermain atau terlibat kasus pembobolan brangkas tersebut,” ujar Soelistijono.

Namun demikian, dia enggan menyebut identitas orang dalam tersebut karena alasan kepentingan penyelidikan. Sejauh ini, masih ada beberapa saksi yang dibutuhkan keterangannya. Terutama saksi yang memiliki peran dan kewenangan khusus mengelola keluar masuknya uang dari brangkas itu.

“Termasuk penjaga sekolah atau waker yang rutin jaga malam setiap harinya. Semuanya akan diperiksa satu persatu. Dan nantinya juga akan dilakukan cross cek antara keterangan saksi satu dengan yang lainnya. Saya minta rekan-rekan wartawan bersabar karena masih akan dilakukan pendalaman terhadap kasus pembobolan brangkas SMAN 3 Bangkalan ini,” pungkas Sulis.(yan/krs)

Email Autoresponder indonesia