Polres Amankan Mobil Land Cruiser Milik Fuad Amin

501 views
Kapolres saat cek Mobil Land Cruiser Milik Fuad Amin

Kapolres saat cek Mobil Land Cruiser Milik Fuad Amin

Bangkalan,Maduracorner.com – Polres Bangkalan mengamankan mobil Land Cruiser Nopol L 81 SM. Mobil mewah tersebut diduga miliknya tersangka Fuad Amin yang di cari KPK beberapa waktu lalu. Mobil tersebut ditemukan di dekat terminal kota, Selasa (6/01/2015). sekitar pukul 02 dini.

Kapolres Bangkalan, AKBP Soelistiyono ketika dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan Mobil Land Cruiser Nopol L 81 SM. “Mobil ini kita temukan dipinggir jalan dekat terminal kota Bangkalan dalam keadaan tidak terkunci,” jelas Soelistiyono.

Dijelaskan dia, setelah dibawa ke Mapolres Bangkalan, kemudian pihaknya mencari kontak mobil tersebut. “Setelah ada di kantor, kita cari kontaknya, ternyata kontak yang berbentuk remot sengaja ditaruh dibawah karpet didalam mobil tersebut,” terang Soelistiyono.

Orang nomer satu dijajaran Mapolres Bangkalan itu mengaku tidak tahu siapa pemiilik mobil senilai Rp 1,3 M iru. Dalam STNK mobil tersebut atas nama FDL alamat jalan Kalimas Baru Pabean Cantikan Surabya. “Kita tidak tahu mobil siapa ini, tapi KPK pernah mencari mobil ini makanya mobil ini kita amankan di Polres, dan kami sudah komunikasikan dengan penyidik KPK dan KPK minta mobil ini amankan,” pungkasnya.

Penulis : Anto
Editor. ; Sohib