Polres Bangkalan Akan Gelar Rekontruksi Kasus Pemerkosaan Janda beranak Satu Dikokop Pekan Depan

Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP Agus Sobarnapraja

Bangkalan, Maduracorner.com, Penyidik Satreskrim Polres Bangkalan akan melakukan rekonstruksi kasus pemerkosaan janda beranak satu inesial S (20) yang meninggal dunia di Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan pekan depan.

Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP Agus Sobarnapraja mengatakan, Rekonstruksi ini diperlukan untuk mengetahui fakta sesungguhnya karena pihaknya sedang memproses berkas perkara dua tersangka yang masih dibawah umur.

“Rekonstruksi ini diperlukan untuk mengetahui fakta lapangan, Insya’Allah, minggu depan akan kami lakukan reka ulang dan sudah kami jadwalkan,”kata dia.

Namun, kata dia, proses pemberkasan perkara yang dua tersangka masih di bawah umur harus selesai dalam dua minggu. “Berkasnya sudah dikirim ke kejaksaan, mungkin tidak lama lagi akan ditahap duakan,”ujarnya.

Agus menjelaskan, terkait tersangka lainnya, masih menunggu proses pemberkasan dua tersangka tersebut selesai.

“Nantinya kita lakukan setelah berkas itu selesai, untuk itu prosesnya dua minggu harus selesai,”jelasnya

Saat ditanya soal pengembangan kasus untuk tersangka baru, dirinya mengaku belum mengarah kesana, Kita selesaikan dulu kasus yang sudah ada. Namun, itu tetap menjadi atensi kami dan kejari.

“Belum ada pengembangan kasus baru, untuk menetapkan tersangka terhadap seseorang harus berdasarkan bukti yang kuat,” tutupnya. (Ris).

Email Autoresponder indonesia