Polres Bangkalan Bekuk Puluhan Pengedar Narkoba

1938 views

Bangkalan, Maduracorner.com, Sebanyak 21 orang pengedar barang haram jenis narkoba di wilayah hukum Polres Bangkalan diringkus. Hal itu disampaikan Kapolres Bangkalan, AKBP Aliht Alarino saat menggelar Konferensi Pers operasi tumpas narkoba Semeru tahun 2021di Mapolres setempat, Selasa, (28/09/21).

Menurutnya, jajaran satuan reserse Narkoba Polres Bangkalan mengungkap 18 kasus pengedaran narkoba di 11 Kecamatan wilayah Bangkalan. Alhasil petugas berhasil meringkus 21 tersangka yang rata rata bertindak sebagai pengedar dan konsumsi.

“Dalam giat operasi ini ada 18 kasus yang telah diungkap dan mengamankan 21 orang tersangka. Dari 21 orang yang sudah ditetapkan tersangka sebanyak 20 orang laki laki dan 1 orang perempuan,” kata Alith Alarino.

Kapolres Bangkalan juga menjelaskan, dari hasil penangkapan tersebut petugas mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 73,6 gram sekaligus uang tunai sejumlah Rp 6 juta.

“Dari 18 kasus tersebut, Satreskoba berhasil mengamankan sejumlah Barang Bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 37,6 gram dan uang tunai sejumlah Rp 6.650 juta,” ungkapnya.

Alith juga mengimbau terhadap masyarakat agar tidak mencoba melawan hukum dengan cara memakai ataupun mengedarkan barang haram tersebut. Sebab, kepolisian tetap akan memburu sampai keakar akarnya.

“Saya mengimbau masyarakat jangan main main mengidarkan maupun memakai narkoba karena apabila hal tersebut dilakukan maka petugas kepolisian akan meringkusnya,” pungkasnya. (Ae).

banner 468x60)

Posting Terkait

Email Autoresponder indonesia