Polres Bangkalan Buru Pencuri Motor yang Terekam CCTV

Satreskrim Polres Bangkalan melakukan olah TKP terkait kasus pencurian yang terekam CCTV

BANGKALAN, MADURACORNER.COM – Dua orang pelaku pencurian kendaaran bermotor terekam Closed Circuit Television (CCTV) saat beraksi di halaman parkir Sakera Barber Shop dan Salon di Jalan KH Moh Kholil, Kelurahan Demangan, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Minggu (8/10/2017) malam.

Dalam rekaman CCTV itu, dua pelaku datang mengendarai motor Honda Beat warna hitam, sekitar pukul 19.24 WIB. Salah satu pelaku yang berpakaian hem lengan panjang langsung menuju motor beat warna putih kombinasi biru yang sedang di parkir.

Tak membutuhkan waktu lama untuk membawa kabur motor milik karyawan Sakera Barber Shop dan Salon tersebut. Pelaku sangat lihai dan hanya membutuhkan hitungan detik untuk merusak kunci pengaman motor menggunakan kunci T.

“Waktu kejadian, saya sedang menjaga anak yang dirawat di rumah sakit. Motor yang dicuri milik karyawan saya,” jelas Pemilik Sakera Barber Shop dan Salon, Slamet Hariyadi (35) kepada Maduracorner.com.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Anton WWidodo mengaku tengah memburu dua pelaku yang tergolong nekat tersebut. Identifikasi awal yang dilakukan dengan cara melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Wajah dua pelaku sangat jelas dalam rekaman CCTV,” ucapnya.

Anton menjelaskan, nomor polisi motor yang digunakan pelaku telah dilacak melalui Samsat Surabaya. Pelacakan tersebut menjadi petunjuk untuk mengungkap dua pelaku tersebut.

“Doakan segera tertangkap,” tandasnya. (*)

Penulis: Heriyanto Ahmad
Editor: Achmad

Posting Terkait