Polres Bangkalan dan Brimob Polda Jatim Gerebek Kampung Narkoba

Personel gabungan Polres Bangkalan dan Brimob Polda Jawa Timur mengamankan sembilan orang ketika melakukan penggerebekan. (FOTO: Riyan Mahesa)

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Sebanyak 200 personel gabungan Polres Bangkalan dan Brimob Polda Jawa Timur, melakukan penggerebekan di Desa Sanggra Agung dan Desa Parseh, Kecamatan Socah, Jumat (14/12/2018).

Hasilnya, petugas kepolisian mengamankan 9 orang, dan menyita tiga unit mobil, serta 15 sepeda motor. Saat penggerebekan, ratusan personel itu dibagi menjadi dua tim dan disebar ke sejumlah titik sasaran operasi.

Sedangkan barang bukti narkoba yang disita dari lokasi penggerebekan tersebut, berupa sabu-sabu masing-masing seberat 0,73 gram dan 1,01 gram, perangkat alat sabu atau bong, dan pil ekstasi yang diperkirakan berjumlah 129 butir.

“Sembilan orang itu belum bisa ditetapkan sebagai tersangka. Kami masih mendalami sejauh mana keterlibatan mereka,” terang Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan.

Mantan Kasubdit III Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Ditreskrimum Polda Jawa Timur ini, mengaku sangat prihatin terhadap masih maraknya kasus peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Bangkalan.

“Operasi skala besar yang kami lakukan untuk menjaga kondusifitas menjalang perayaan Natal dan Tahun Baru,” tandasnya. (*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Ahmad