Polres Bangkalan Luncurkan 5 Program Unggulan

851 views

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Polres Bangkalan meluncurkan lima program unggulan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat selama melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, Selasa (22/5/2018).

Kelima program itu, memiliki nama yang unik dan mudah diingat karena sangat familiar. Apalagi, identik dengan nama sebuah taman di Bangkalan dan nama daerah di akses Suramadu serta mirip huruf hijaiyah.

Sebut saja, Ayo Berbagi Takjil Bersama Kapolres (Abatasa), Safari Sholat Jumat Polres Bangkalan (Salamatan), Patroli Taraweh Polres Bangkalan (Petapan), Patroli Sahur Polres Bangkalan (Paseban) dan Tim Urai Bangkalan Lancar dan Aman (Timur Bancaran).

“Program unggulan ini untuk kegiatan selama Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri,” terang Kapolres Bangkalan, AKBP Bobby Paludin Tambunan kepada awak media.

Menurutnya, Polres Bangkalan mempersembahkan program ini untuk masyarakat yang sedang menjalankan ibadah Ramadhan. Lima program unggulan itu merupakan hasil inovasi dan pengembangan dari program-program yang telah berjalan.

“Programnya biar mudah diterima, kami buat nama yang familiar. Misalnya, paseban itu nama taman, patepan dan bancaran itu nama daerah di Bangkalan,” imbuhnya. (*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Ahmad