Polres Bangkalan Musnahkan Ratusan Knalpot Bronx Dan Miras

1249 views

Kapolres Bangkalan sedang memotong Knalpot Bronx

Kapolres Bangkalan sedang memotong Knalpot Bronx

Bangkalan, maduracorner.com – Dilandasi semangat untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bangkalan aman dan nyaman, telah dilakukan pemusnahan ratusan barang bukti knalpot dan minuman beralkohol golongan B pada hari Kamis (22/12/2016) sekitar jam 09.30 Wib.


Semua barang bukti tersebut hasil operasi Zebra Semeru 2016 yang dilaksanakan selama 1 bulan oleh Satlantas Polres Bangkalan, sasarannya adalah penertiban penggunaan knalpot Bronx kendaraan roda 2, hal itu dilakukan karena menimbulkan suara bising yang sangat mengganggu kenyamanan pengguna jalan yang lain.

Jimhur Saros melakukan pemotongan Knalpot Bronx

Pemusnahan tersebut dilaksanakan usai menggelar pasukan operasi lilin semeru semeru 2016. Kapolres Bangkalan AKBP Anisullah M. Ridho bersama rombongan Muspida plus antara lain Dandim 0829 Letkol Infantri Sunardi Istanto,  Jimhur Saros ketua PWI Kabupaten Bangkalan serta undangan lainnya langsung menyaksikan pemusnahan knalpot bronx dan minuman keras.  Pemotongan pertama knalpot bronx dengan mesin potong secara simbolis dilakukan oleh Kapolres Bangkalan dilanjutkan oleh Dandim 0829 serta Jimhur Saros dan terakhir oleh Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP Inggid Prassetyanto.


Pemusnahan ratusan minuman keras dilakukan dengan cara melempar kearah angkutan berat silinder yang jalannya sudah dilapisi terpal sehingga cairan yang menyengat dapat tertampung. Kendaraan angkutan berat melakukan pemusnahan dengan cara maju-mundur sehingga semua botol pecah.


By : Jiddan

Email Autoresponder indonesia