Polres Bangkalan Panen Miras Sitaan

481 views

Kapolsel Kamal AKP Sudaryanto menunjukkan barang bukti miras yang disita dari warung di Dermaga II Pelabuhan Kamal. (FOTO: Polres Bangkalan)

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Polres Bangkalan menggelar operasi penertiban di beberapa toko dan warung yang menjual minuman keras (miras), Jumat (14/12/2018).

Kegiatan operasi menjelang Natal dan Tahun Baru tersebut, Polsek Socah dan Polsek Kamal berhasil menyita puluhan botol miras. Semua barang bukti itu kini diamankan.

“Penertiban ini, menyasar toko dan warung yang diduga mengedarkan miras dengan kandungan alkohol di atas 5 persen,” terang Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP Wiji Santoso dikutip dari Tribunnews.com.

Mantan Kapolsek Tragah itu menjelaskan, dari sebuah toko di Desa Sanggra Agung, Polsek Socah menyita sembilan botol air mineral kemasan 1,5 liter berisikan binaraci dan 10 botol kemasan 0.5 liter berisikan binaraci.

Sedangkan dari warung Dermaga II Pelabuhan kamal, Polsek Kamal menyita 10 botol air mineral kemasan 1,5 liter besar berisi arak, dan 13 botol air kemasan tanggung berisi arak.

“Kami juga menyasar penjual petasan dan bahan peledak,” tandaanya. (*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Ahmad