Polres Bangkalan Tangkap 6 Pelaku Curanmor Beserta Penadahnya

Maduracorner.com, Bangkalan, Satreskim Polres Bangkalan berhasil amankan 6 pelaku tindak pidana yang terdiri dari kasus Curanmor, Curas, Curat yang berakasi di wilayah Bangkalan.

Kasus tersebut terdiri dari Curas 2 kasus dengan 2 tersangka inisial BH (50) warga Alaskokon Modung dan JL (27) warga Alang alang Tragah dan kasus Curat HP 1 kasus dengan 2 tersangka inisial AY (21) warga pejagan Bangakalan dan MA (39) warga tangunggung Tanjung Bumi.

“Curanmor 1 kasus dengan 1 tersangka inisial HN (30) warga Lantek Temur Galis, dan kasus Penadahan 3 kasus dengan 1 tersangka Inisial MK (37) warga Tanjung Bumi,” kata Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra saat Konferensi Pers di Mapolres setempat, Rabu, (12/2/2020).

Menurutnya, pengungkapan kasus itu ada sepuluh kasus dengan 6 tersangka terdiri dari curat tiga kasus, curas dua kasus dan curamor satu kasus dan penadahan tiga kasus.

Dari enam tersangka yang diamankan salah satunya adalah penadah curanmor berinisial MK (37) dengan barang bukti 77 kendaraan motor.

“Kendaraan yang diamankan dari rumah tersangka penadah sudah teridentifikasi,” tambahnya.

“Kurang lebih 54 unit kendaraan sudah berhasil diketahui hak miliknya dan sisanya hanya diketahui nomer angka dan nomer mesin,” pungkasnya.

Beberapa hari lalu, Polres Bangkalan telah merilis di media daftar sejumlah kendaraan yang diamankan.

Dan menghimbau masyarakat yang merasa kendaraannya hilang bisa dilihat di Polres Bangkalan dengan catatan menunjukkan surat surat BPKB dan STNK dan akan dikembalikan secara gratis.

Secara simbolis, Kapolres Bangkalan juga menyerahkan kendaraan kepada tiga pemilik yang sudah menunjukkan surat surat lengkap.(tkn).

Email Autoresponder indonesia