Polres Bangkalan Tutup Operasional Kolam Renang Goa Pote

1258 views
image

Kolam Pemandian Goa Pote Bangkalan

Bangkalan, maduracorner.com – Aktivitas di kolam renang Goa Pote Desa Parseh, Kecamatan Socah terpaksa dihentikan oleh Polres Bangkalan. Penutupan sementara itu merupakan buntut dari kehebohan model cantik pada pertunjukan musik, Minggu (21/2/2016) kemarin.

“Untuk sementara waktu, kolam ini kami tutup. Jadi tidak ada kegiatan apapun disini. Pemilik kolam sudah bisa memahami,”terang Kabag Ops Polres Bangkalan, Kompol Pratolo kepada maduracorner.com saat ditemui di kolam renang Goa Pote, Selasa (23/2/2016).

Menurutnya, langkah ini ditempuh untuk menjaga stabilitas dan kondusivitas Bangkalan, khususnya bagi wilayah kecamatan Socah. Selama penutupan ini, pemilik kolam bisa menyelesaikan proses perizinan yang sampai saat ini kolam renang Goa Pote belum memiliki izin operasional.

“Kalau surat izinnya sudah keluar, kolam ini bisa dioperasikan lagi. Perizinan itu masih diurus oleh pemilik kolam,”papar Pratolo.

Sementara itu, pemilik kolam renang Goa Pote, Mustofa menyatakan kesanggupannya untuk menindak lanjuti penutupan sementara kolam miliknya. Sementara terkait perizinan, ia mengaku sudah diajukan sejak enam bulan lalu.

“Kolam ini akan kami kosongkan airnya. Berhubung polres Bangkalan yang nutup, nanti ya polres yang harus membuka. Sekalipun surat izin keluar kolam tidak akan kami buka, “tandas Mustofa dengan raut wajah kecewa. (her/mad)

Penulis: Heriyanto Ahmad
Editor  : Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia