Polres Sampang Lakukan Tes Urine Dadakan, Banyak Anggota Terkejut

image


Tim dokter memeriksa urin anggota polres sampang-foto: S Umar/MC.com

Sampang,Maduracorener.com– Anggota Polres Sampang Selasa (28/10/2014)  pagi tadi melakukan apel nampak kaget saat  nama-nama mereka di panggil usai apel pagi di halaman Mapolres Sampang.

Sebab secara mendadak Kapolres Sampang melakukan kegiatan tes urin terhadap anggotanya. ada sekitar 100 anggota yang  menjalani tes urin.

“Antisipasi penyalagunaan narkoba bagi anggota di Polres Sampang, biar masyarakat tahu pengawasan penyalagunaan narkoba juga dilakukan dari dalam,” kata kasat narkoba polres sampang AKP Syaiful Anam, selasa (28/10/2014).

Untuk pemeriksaan tes urin di lakukan oleh tim dokter kepolisian Resort Sampang, dengan mengambil semple air kencing masing-masing anggota dari unsur satuan shabara, satuan lalu lintas, satuan reskrim, satuan intel, dalmas  dan satuan bimas.

Tidak hanya anggota polres Sampang yang menjalani tes urin, namun para perwira di lingkungan Polres Sampang juga ikut menjalani tes urin. Seperti Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polres Sampang.

“Semua anggota ikut menjalani tes urin, termasuk perwira. dan untuk sementara belum ditemukan adanya anggota yang memakai narkoba. Namun apabila nantinya ada pelanggaran tetap akan di beri tindakan dengan sangsi paling berat berupa pemecatan.2 pungkas Syaiful Aman.

Penulisi : S. Umar Al Farouq
Editor     : sohib

Email Autoresponder indonesia