Polsek Sukolilo Aman Truk Yang Diduga Hasil Curian

582 views

Truk Dimankan di Mapolsek      | oleh : A.Shohib

truk yang diduga hasil Kriminal diamankan di Mapolsek Sukolilo-Foto : A.Shohib/MC.com

truk yang diduga hasil Kriminal diamankan di Mapolsek Sukolilo-Foto : A.Shohib/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan– Polsek Sukolilo mengamankan satu unit truk yang diduga hasil curian. Truk Nopol M 8791 NA itu saat masih diamankan di Mapolsek Sukolilo untuk proses penyeidikan lebih lanjut.

Kapolres Bangkalan, AKBP Endar Priantoro dikonfirmasi melalui Kapolsek Sukolilo, Iptu Parso membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan 1 unit truk yang diduga hasil curian. “Untuk proses penyidikan lebih lanjut, kita masih menunggu hasil pemeriksaan forensik,” kata Parso, Rabu (29/05).

Dijelaskan Parso, pada Bulan Maret lalu, pihaknya menerima laporan dari Jamhari (45) warga desa Kesek kecamatan Labang, yang melaporkan dirinya kehilangan truk saat diparkir dijalan raya desa Kesek. “Truk itu awalnya miliknya H Ismar warga desa Bato bela kecamatan Geger, disupri oleh Jamhuri warga Kesek,” kata Parso.

Berangkat dari Laporan itulah kata Parso, ternyata truk yang dicurigai itu melintas di jalan raya Suramadi tepatnya di pos Petapan, kemudian anggota Satlnatas menghentikan truk tersebut. “Ternyata setelah diperiksa, nomer mesin dan nomer rangka truk itu sudah berubah, begitu juga dengan nama pemiliknya,” jelas Parso.

Lebih lanjut Parso menjelaskan, truk yang pada saat dihentikan disupri oleh  Deni Bahar (33) warga Sumenep dan truk itu berubah nama milik Musarofah warga kabupaten Sampang. “Tapi pelapor tetap yakin truk itu, adalah truk milik H ismar yang hilang saat diparkir di jalan raya desa Kesek, dia (Jamhuri red) memilik teteger body dan tempat solarnya, serta power staring yang masih belum dirubah,” tutur Parso.

Oleh sebab itu kata Parso, untuk kelanjutan kasus truk ini, pihaknya masih menunggu hasil forensik. “Kita masih menunggu hasil forensic untuk melanjutkan penyedikan kasus ini,” pungkas Parso. (min)