Porpov Jatim, KONI Bangkalah Siapkan Bonus Puluhan Juta

Ketua KONI Bangkalan, Moch Fauzan Jakfar

BANGKALAN, Maduracorne.com, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangkalan akan memberikan apresiasi berupa bonus uang puluhan juta bagi para atlet dan palatih yang berhasil meraih medali emas, perunggu dan perak, Senin, (20/06/22).

Hal itu disampaikan Ketua KONI Bangkalan, Moch Fauzan Jakfar. Menurutnya, pemberian penghargaan berupa riward puluhan juta itu sebagai bentuk dukungan moril terhadap para atlet supaya bisa mengedor semangat untuk mengharumkan Kabupaten Bangkalan.

Bacaan Lainnya

“Selain menargetkan masuk di 10 besar pada pekan olahraga provinsi (Porpov) Jawa Timur 2022, Koni Bangkalan sudah menyiapkan bonus bagi para atlet dan palatih peraih medali dengan total uang tunai puluhan juta rupiah,” kata Fauzan.

Fauzan Jakfar juga mengajak para atlet dan pelatih agar tidak menyianyiakan kesempatan yang berharga tersebut. Dia berharap para atlet dan pelatih benar-benar bisa berjuang mengharumkan nama Bangkalan.

“Bonus uang tunai yang disiapkan bagi atlet peraih emas sebesar Rp. 20 juta dan Rp. 15 juta untuk pelatih, bonus bagi atlet peraih perak Rp. 15 juta dan Rp. 10 Juta untuk pelatih, bunos bagi atlet peraih perunggu Rp. 10 juta dan Rp 5 juta untuk pelatih,” ungkapnya.

Menururt Fauzan, dalam Porpov Jatim Ke – VII yang akan berlangsung mulai tanggal 25 Juni sampai 3 Juli 2022 mendatang, KONI Bangkalan akan mengirim sebanyak 34 cabor dari 40 cabor yang di pertandingkan dengan total kontingin sebanyak 367 orang.

“Kami optimis target Bangkalan Satos akan tercapai karena sabelumnya pembinaan olahraga di setiap cabor di bawah naungan Koni sudah dilaksanakan dengan program yang terukur yang mengarah kepada prestasi,” pungkasnya. (Red).

Pos terkait