PPB desak  Kejari Tidak  Main Mata Dengan Koruptor

607 views

image

Bangkalan,Maduracorner.com- aktifis  poros pemuda bangkalan (PPB) menggelar aksi unjuk rasa (unras) ke kantor kejaksaan negeri Bangkalan, mereka  mendesak agar kejari tidak  main mata dengan para pejabat atau tokoh masyarakat yang melakukan tindak pidana korupsi. Karena ada dugaan beberapa kasus yang masuk ke kejaksaan  saat ini, proses hukumnya seakan-akan mandul dan jalan ditempat. Namun  Sayang, aktifis  PPB itu tidak ditemui Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangkalan, Joeli Soelistyanto,

Puluhan aktifis PBB itu tidak percaya, jika Kajari tidak ada di kantor, salah seorang  wakil PPB yang di tunjuk melakukan sweeping  kedalam ruangan Kejari Bangkalan,namun ternyata kajari memang tidak ada. “Kajari pengecut, saya tidak mau jika ditemui stafnya,” ujar korlap aksi Mahmudi, Jum’at, (24/10/2014).

Adapun tututan PPB saat melakukan aksi unras di Kejari Bangkalan diantara nya: Kejari diminta menangkap 20 lembaga atau kelompok yang terlibat kasus P2SEM atau yang menerima hibah. Hentikan oknum kejaksaan Bangkalan yang seringkali bermain mata dengan pejabat atau tokoh masyarakat dalam menurunkan masa tahanan. Jangan biarkan perusak bangsa dengan narkobabebas dari tuntutan dan hukum mati. Hukum berat pemakai atau pengedar narkoba yang terbukti. 

Penulis : Aryan
Editor  : Sohib

Posted from WordPress for Android

Email Autoresponder indonesia