PPK Tragah Rekap DPT Pemilukada Jatim 2013

638 views

Rekapitulasi DPT  Pilgub |  Oleh : Aryan

Anggota PPK Trgah saat rapat Pleno-Foto : Aryan/Mc.com

Anggota PPK Tragah saat rapat Pleno-Foto : Aryan/Mc.com

Maduracorner.com,Bangkalan – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tragah menggelar rapat Pleno terbuka untuk merekapitulasi Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur  (Pilgub) Jatim 2013. Rapat Pleno yang digelar dipendopo Kecamatan Tragah, Senin, (14/07) diikuti Petugas Pemutahiran Data Pemilih (P2DP) dari 18 Desa yang ada di Kecamatan Tragah, puluhan Petugas Pemilihan Sementara (PPS), PPK dan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam), juga dihadiri  Muspika Tragah dan undangan lainnya.

“Pihak kami hanya sebatas memfasilitasi Rapat Pleno terbuka rekapitulasi DPT Pemilukada Propinsi Jatim 2013 yang digelar oleh PPK Tragah dan tidak boleh terlalu jauh ikut cawe-cawe,” ujar Camat Tragah, Zakariya melalui Sekcam Tragah Agus Eka Liandy.

Sementara itu, Ketua PPK Tragah, Adnan membacakan jumlah akurasi DPT yang terdapat di masing – masing desa, sesuai jenis kelamin pemilih dan jumlah warga yang mempunyai hak pilih pada ajang Pilgub Jatim 2013 yang akan datang. “Jumlah DPT di 18 Desa yang ada di Kecamatan Tragah sebanyak 23.985 orang dengan TPS sebanyak 68 buah,” terang Adnan kepada MC.com. (yan/min).

Email Autoresponder indonesia