PPP Bangkalan Canangkan Target Tinggi di Pileg 2014

638 views

Target PPP Bangkalan di Pileg 2014 |Oleh Mamad el Shaarawy

ketua DPC PPP Latief Amin. foto : mamad/mc.com

ketua DPC PPP Latief Amin. foto : mamad/mc.com

Maduracorner.com, Bangkalan – Pemilihan umum kurang setahun lagi. Bahkan untuk pemilihan legislatif sudah ditetapkan jadwalnya yakni tanggal 9 April 2014. Menghadapi pesta demokrasi tersebut, selain sudah merampungkan pendaftaran calon legislative mereka, semua partai mulai memanaskan mesin politiknya, Bahkan mereka pun sudah berani mencanangkan target kursi anggota dewan yang bakal direbut, termasuk oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kabupaten Bangkalan.

Ditemui di pendopo Bupati Bangkalan, Abdul Latief Amin, Ketua DPC PPP Bangkalan menuturkan, pihaknya mencanangkan target maksimal dalam pileg 2014. “Target kita 25 kursi. Itu sasaran tertinggi kita 2014 mendatang”,tegas Ra Latief, sapaan akrabnya.

Masalah daerah pemilihan (dapil) yang paling berpotensi, adik dari mantan Bupati Bangkalan Fuad Amin ini juga menuturkan, semua dapil di Kabupaten Bangkalan sama-sama memiliki potensi bagi partainya. “Semua dapil berpotensi. Namun secara realistis, kami juga memiliki target minimal yang harus dicapai. Yakni minimal 2 kursi tiap dapilnya”,ujar Ra Latief.

Seperti diketahui, dari komposisi dapil yang ditetapkan KPU setempat, Bangkalan memiliki 6 daerah pemilihan. Jika direkapitulasi, maka PPP memiliki target realistis minimal 12 kursi atau 55% dari target maksimal 25 kursi yang mereka canangkan.

Untuk memenuhi target tersebut, Ra Latief mengaku sudah memanaskan mesin politik partai. Mulai para pengurus di tingkat kabupaten hingga tingkat desa. “Kita terus koordinasi dengan teman-teman pengurus. Yang penting do’a dan kerja keras”,pungkasnya (mad).

Email Autoresponder indonesia