PPP Jatim Klaim, Bupati Bangkalan RKH Fuad Amin Dukung Khofifah

PPP Jatim Klaim Bupati dukung Khofifah   | oleh : A.Shohib.

suasana Maulid di Masjid syaickhona Kholil-Foto : A.Shohib/MC.com

suasana Maulid di Masjid Syaichona Cholil-Foto : A.Shohib/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan– Wakil Ketua DPW PPP Jawa Timur, KH Ikram Hasan menyatakan, Bupati bangkalan RKH Fuad Amin akan bersama-sama KH Hasyim Muzadi mendukung Khofifah Indar Parawansa dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur nanti. “Tadi Kiai Fuad bilang, kemanapun KH Hasyim Muzadi pergi, Beliau akan bersama-sama karena kiai Fuad sudah pensiun, termasuk dalam pilgub Jatim, dimana Beliau (Ra Fuad red) bersama KH Hasyim Muzadi akan mendukung bu Khofifah,” kata KH Ikram Hasan  usai menghadiri Maulid Nabi di Masjid Syaichona Cholil Bangkalan, Kamis (21/02) malam.

Bahkan kata KH Ikram Hasan, pada saat pelantikan Bupati bangkalan terpilih, H Makmun Ibnu Fuad pada bulan Maret nanti, Bupati Bangkalan akan mengundang Khofifah Indar Parawansa untuk hadir dalam pelantikan tersebut. “Ibu Khofifah akan diundang langsung oleh kiai Fuad, ucapan kiai Fuad ini diucapkan didepan para ulama Madura di pendopo agung,” tutur KH Ikram Hasan.

Bupati Bangkalan, RKH Fuad Amin menyatakan, bahwa nanti setelah dirinya pension memang akan bersama-sama KH Hansyim Muzadi. “Sebab saya kan sudah pensiun, selain KH Hasyim juga akan bersama kiai yang lain,” kata Fuad Amin.

Namun imbuh Fuad kebersamaan dengan KH Hasyim Muzadi itu untuk mengaji ilmu agama. “Kalau terkait politik tunggu dulu, saya masih akan melihat situasi kondisi yang lebih bagus,” tutur Ra Fuad sapaan akrabnya.

Lebih lanjut Fuad Amin menjelaskan, saling klaim dukungan dalam dunia politik merupakan hal yang wajar. “Saling klaim dalam pesta demokrasi hal biasa, dan itu wajar,” tukasnya.

Terkait akan diundangnya Khofifah dalam pelantikan Bupati Bangkalan terpilih nanti, Fuad amin tidak menampiknya. “Dalam pelantikan bupati bangkalan nanti, ya semua akan kita undang, KH hasyim Muzadi akan di undang, ibu khofifah juga  akan diundang, khususnya pak gubernur Jatim sebab, pak Gubernur yang akan melatiknya, hadir tidaknya terserah nanti,” pungkas Fuad Amin. (min)

Email Autoresponder indonesia