PPP Siap Antarkan Putra Terbaik Madura jadi Presiden

598 views

PPP Siap Antarkan Putra Madura Jadi Presiden      | Oleh  : A.Shohib

 

Ketum PPP, surya Dharma Ali saat di pesarean Syaichona Cholil-Foto A.Shohib/MC.com

Ketum PPP, surya Dharma Ali saat di pesarean Syaichona Cholil-Foto A.Shohib/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan– Ketua umum partai persatuan Pembangunan (PPP) Surya Dharma Ali (SDA) berjanji akan mengantarkan Putra terbaik dari Paulau Madura untuk menjadi PresidenRI pada Pilpres nanti. “PPP siap mengantarkan Putra Terbaik Madura untuk jadi Presiden nanti, kepada seluruh Fungsionaris PPP, mari kita nyalakan obor kemenangan dari Pulau Madura,” kata SDA dalam orasi politiknya pada peringatan harlah PP ke 40 di areal pertokoamn Syaichona Cholil Bangkalan.

Dijelaskan SDA, banyak putra terbaik Madura yang telah sukses memimpin Negara salah satunya adalah almarhum Raden panji (RP) Moh Noere yang telah sukses menjadi Gubernur Jawa Timur. “Jadui bukan tidak mungkin Indonesia mempunyai presiden dari Putra tebaik Madura,” jelasnya.

Dijelaskan SDA, keputusan memilih tempat pelaksanaan harlah PPP yang k3 40 ini di kabupaten bangkalan ini bukan tanpa alas an, yang pertama PPP ingin dekat dengan rakyat dan yang kedua kabupaten Bangkalan adalah tempat berdirinya jamiyah Nahdatul Ulama. “Dari kabupaten inilah NU lahir, diman NU juga melahirkan PPP,” tukas SDA.

Wakil gubernur Jawa Timur Syaifullah Yusuf mengatakan, pelaksanaan harlah PPP di kabupaten Bangkalan ini merupakan hal yang sangat istimewa bagi PPP. Sebab selama  40 tahun sampai sekarang PPP masih. eksis sebagai konsatetan pemilu.

Sementara itu, Bupati Bangkalan, RK Makmun Ibnu Fuad, menjelaskan kabupaten Bangkalan sangat bangga dijadikan tuan rumah harlah ppp ke 40. :Kami atas nama pemerntah kabupaten bangkalan menyambut baik, dan dapat memberikan kontribusi, selama ini PPP memiliki hubungan yang positif, partisipasi melalui DPRD , diharap dapat memperkokoh hubungan PPP dengan pemkab,” kata Ra Momon Panggilan akrabnya.

Sebelum hadir ke acara harlah di areal pertokoan syaochona Cholil, ketua umum PPP bersama rombongan melakukan ziarah ke makbaroh Syaichona Cholil. (min)

Email Autoresponder indonesia