Preman dan Penarik Amal-amal Kembali Dirazia

670 views
image

Aparat Gabungan Bersiap Razia Preman

Sampang,Maduracorner.com- Aparat Polres Sampang bersama anggota dari Kodim 0828 dan Satpol PP gencar menggelar razia premanisme. Setelah sebelumnya menggelar razia di wilayah utara.Kali ini aparat menggelar razia preman di Kecamatan Omben dan Kecamatan Karang Penang. Dalam razia tersebut aparat juga menyisir jalan raya yang dijadikan sebagai tempat kegiatan menarik amal jariyah.

Menurut Kabag Ops Polres Sampang Kompol Sarwo Waskito, sasaran razia tidak hanya praktek premanisme namun juga kegiataan meminta sumbangan liar dijalan raya.

Hasilnya, tiga sound sistem dan beberapa peralatan untuk kegiatan amal jariyah beserta sarana operasionalnnya diamankan aparat.

“Untuk razia kemarin aparat bergerak ke wilayah utara, seperti Kecamatan Kedungdung, Robetal, Ketapang, Banyuates dan sokobenah yang kerap meresahkan warga dari praktek premanisme. Namun dalam operasi kemarin belum ada preman yang ditangkap,” jelas Kompol Sarwo Waskito, Rabu (04/02/2015).

Namun dalam operasi kemarin, aparat menyita 4 unit speker dan beberapa spanduk peralatan kegiataan amal jariyah. Selain itu ada 11 warga penarik amal liar yang diamankan di Polsek setempat untuk didata dan kemudian dilepas kembali.

Penulis.  : S Umar Al Farouq
Editor     : Sohib

Email Autoresponder indonesia