Presiden Jokowi akan Membagikan Sertifikat Tanah Kepada Warga Bangkalan

Presiden Joko Widodo. (FOTO: Google)

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Presiden Joko Widodo (Jokowi) diagendakan datang ke Kabupaten Bangkalan, Rabu 19 Desember 2018 besok. Jokowi direncanakan menghadiri dua acara, yakni agenda deklrasi dan penyerahan sertifikat tanah.

“Saya tidak tahu agenda lainnya karena selalu berubah. Tapi di Pendapa II Pemkab Bangkalan penyerahan sertifikat tanah,” ungkap Wakil Bupati Bangkalan Mohni, Selasa (18/12/2018).

Dia mengaku belum mengetahui jumlah setifikat tanah yang akan diberikan Presiden Jokowi kepada warga Kabupaten Bangkalan. Untuk kepastian jumlah sertifikat tersebu menunggu hasil validasi.

“Jumlahnya banyak namun masih divalidasi,” imbuhnya.

Mohni menuturkan, pihaknya hanya sebatas memfasilitasi beliau sebagai Presiden Indonesia saat di Pendapa II Bangkalan, bukan pada agenda politiknya.

“Kami mengimbau kepada warga agar tidak menggunakan kendaraan roda empat di wilayah kota demi kelancaran arus lalu lintas selama acara berlangsung. Kami juga sudah menerbitkan surat edaran (SE),” pesannya.

Sekadar informasi, sebelum ke Pendapa II Pemkab Bangkalan, Jokowi dijadwalkan terlebih dulu berada di Gedung Rato Ebu untuk menghadiri Deklarasi Ulama se-Madura. (*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Ahmad

Email Autoresponder indonesia