Presiden K-Conk Mania Mengecam Pencatutan Logo Suporter Madura United Di Pilkada Surabaya

Bangkalan, Maduracorner.com, Presiden Mabes K-conk Mania Jimhur Saros menanggapi pencatutan logo K-Conk Mania yang beredar di media sosial yang disandingkan dengan acara organisasi masyarakat (Ormas) Banteng Ketaton Surabaya.

Hasil penelusuran redaksi maduracorner.com, kegiatan itu ternyata di gelar di daerah wilayah Surabaya oleh Banteng Ketaton Surabaya bersama salah satu pasangan calon wali kota Surabaya.

Dalam kegiatan itu terpampang jelas pencatutan mirip logo organisasi komunitas suporter K-Conk Mania. Sehingga presiden K-Conk Mania mengeluarkan ultimatum dan mengecam pencatutan logo mirip organisasi K-Conk Mania tersebut.

Menurut Jimhur Saros dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi maduracorner.com, mengatakan, beredar di dunia maya, logo K-Conk Mania dan nama ormas Banteng Ketaton Surabaya.

Nama Banteng Ketaton Surabaya tertera jelas dengan logo yang sangat mirip dengan logo K-CONK Mania. Usut punya usut, ternyata ini untuk kepentingan Pilkada di Surabaya.

“Kalau dari foto yang beredar, tampaknya menyasar ke masyarakat Madura yang jumlahnya memang cukup signifikan di kota Surabaya,” kata Jimhur Saros, Sabtu, (28/11/20).

Pihaknya juga meminta terhadap semua element terkait agar tidak membawa-bawa nama komunitas suporter sepakbola Madura untuk kepentingan politik semata.

“Maka dengan ini kami memohon kepada semua pihak terkait dalam politik, tolong jangan bawa-bawa nama komunitas supporter kami kedalam politik,” terangnya.

Berkenan dengan hal tersebut, berikut pernyataan dan sikap pihak Mabes K-Conk mania.

  1. Komunitas supporter K-CONK Mania tidak terkait sama sekali dengan Banteng Ketaton Surabaya tersebut.
  2. K-Conk hanyalah komunitas supporter sepakbola, BUKAN dan TIDAK PERNAH menjadi bagian dari mesin politik siapa pun.
  3. Jauhkan sepakbola dari politik.(*).
Email Autoresponder indonesia