Presiden K-Conk Minta, K-Conk Mania Jadilah Supporter Yang Tertib

Supporter K-Conk Harus Menjunjung tinggi harga diri  | Oleh : Agus Budi H

presiden K-conk, Jimhur saros dan deklarator K-Conk Ram Halili-foto : Agus/MC.com

presiden K-conk, Jimhur saros dan deklarator K-Conk Ram Halili-foto : Agus/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan- Presiden K-Conk  Mania, Jimhur Saros, meminta agar suporter K-Conk Mania harus  bersatu, tidak suka huru hara, tidak Rasis dan Tidak Anarkis. “Mari awali dari hal yang kecil untuk menjadi besar, jaga harga diri junjung tinggi kebenaran dan kebersamaan serta Persaudaraan, jadilah supporter yang tertib, Jangan hanya bangga dengan jadi supporter, tapi bercita-citalah jadi orang sukses (pemilik) club. “Salam Settong Dhere”,” kata  Jimhur disela-sela acara Ulang Tahun K-Conk Mania yang ke 4 di Gedung Manunggal, Sabtu (15/06).

Dikatakan Jimhur Saros, keberadaan K-Conk Mania ini memang penuh liku-liku, akan tetapi walaupun jalannya penuh liku-liku, Ia Berharap  kedepan keberadaan K-Conk Mania lebih jaya. “Saya harap dimasa yang akan datang K-comk Mania lebih maju dan jaya,” tukas Jimhur yang di sambut tepuk tangan para K-Conk Mania.

Eks Manager Perseba Bangkalan tahun 2009 yang juga dikenal sebagai pelopor dan perintis berdirinya kelompok supporter K-Conk Mania di Bangkalan 4 tahun yang lalu, Ram Halili   menegaskan, bahwa tanggal 4 Juni 2009 merupakan hari terbentuknya K-Conk Mania pertama kali, dan
momen tanggal 4 Juni 2009 itu merupakan pertemuan sejumlah tokoh dan pemerhati sepakbola Bangkalan maupun beberapa elemen supporter Perseba Bangkalan.
“Pertemuan sejumlah tokoh itu bertempat di Gedung MAN Bangkalan,”ujar pria yang juga Ketua Panpel Pertandingan Perseba Super Bangkalan di Stadion Gelora Bangkalan ini.

Selain menyepakati nama K-Conk Mania sebagai nama supporter kata Ram Halili, pada waktu itu juga dilakukan pembentukan pengurus pusat K-Conk Mania pertama kali. “Saat itu kita sepakat menunjuk saudara M Nayak sebagai Ketua, R Joni Ari Santoso sebagai Sekretaris dan Sodik Johan W sebagai Bendahara K-Conk Mania,” jelas Ram Halili.

Lebih lanjut Ram Halili menjelaskan, selain membentuk pengurus pusat, pada momen tanggal 4 Juni 2009 itu juga membahas rencana deklarasi dan pembuatan KTA K-Conk Mania sekaligus pembagian serta pembentukan korwil.

Ketua panitia Ultah K-Conk Mania ke -4, Mamad Taufiq mengatakan pada Hari jadi  K-Conk Mania yang ke- 4 ini, panitia akan diberikan hadiah kepada Pemenang lomba photo dan pemenang lomba cipta lagu.(gus/min)