Presiden K-Conk: “No Ticket, No Game!”

983 views
K-Conk Mania di Tribun Timur SGB

K-Conk Mania di Tribun Timur SGB

Info Tiket Lanjutan Divisi III Nasional 2013/2014 | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Seperti yang diberitakan sebelumnya, Stadion Gelora Bangkalan (SGB) kembali ditunjuk untuk menjadi salah satu venue penyelenggaraan lanjutan kompetisi Divisi III Nasional 2013/2014. Hal ini otomatis menjadikan Perseba Bangkalan yang berhomebase di SGB menjadi tuan rumah.Dalam Grup Wilayah Jawa tersebut, Laskar Ke’ Lesap satu grup bersama Persab Brebes, Persitangsel Tangerang Selatan dan Benfica FC Karawang.

Semua pertandingan 4 tim di grup ini akan dilangsungkan di SGB yang akan dimulai tanggal 9 Januari 2014 mendatang. “Untuk jadwal pertandingan, nunggu hasil manager meeting tanggal 8 Januari 2014, mas”,kata assisten manager Perseba Bangkalan Aminullah kepada maduracorner.com, minggu sore (5/1).

Tidak seperti penyelenggaraan pertandingan Divisi III pada putaran sebelumnya, pihak panpel pertandingan akan mengeluarkan tiket mulai laga babak 16 ini. Harga tiketnya pun bervariasi tergantung tribun stadion. “Jadi itu (mengeluarkan tiket) merupakan kebijakan dan keputusan panpel, mas”,tambah Aminullah.

Harga tiket tribun ekonomi baik itu yang di timur maupun tribun barat sisi selatan dan utara, dikenakan harga 5 ribu rupiah. Sementara tiket untuk tribun utama 15 ribu rupiah. “Khusus tribun VIP, harganya 25 ribu rupiah”,ujar Aminullah lagi.

Terkait akan kembali ditiketkannya pertandingan Perseba di Divisi III, kelompok suporter K-Conk Mania pun menganggapnya sebuah kewajaran. Menurut mereka, sudah sewajarnya sebuah pertandingan bola ditiketkan agar ada pemasukan bagi managemen klub. “Tidak ada masalah. Nanti kami teruskan informasi ini ke kawan-kawan K-Conk Mania yang lain”,tegas Presiden K-Conk Mania Jimhur Saros.

“Saya yakin, meski harus memulai dari Divisi III lagi, Perseba Bangkalan akan tetap dicintai masyarakat Bangkalan. Ya salah satunya tetap memberi dukungan dengan membeli tiket jika mau menonton di SGB”,lanjut Jimhur. “Seperti kata orang, no ticket no game. Mari kita biasakan membeli tiket”,pungkasnya. (mad)

Email Autoresponder indonesia