Pria Asal Modung Ditemukan Tewas Dipinggir Sungai

1435 views

Maduracorner.com, Bangkalan, Warga Kelurahan Tunjung yang menemukan mayat membusuk jenis kelamin laki-laki di pinggir sungai Dusun Demangan, Kelurahan Tunjung, Kecamatan Burneh, Bangkalan, Kamis, (12/3) kemarin identitasnya berhasil diungkap.

Mayat yang ditemukan tewas dalam keadaan telanjang itu bernama Nurul Huda (23), warga Pakong Timur, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan.

Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto menjelaskan kronologi penemuan mayat tersebut. Menurutnya, sekitar pukul 08.00 wib saksi mata berangkat dari rumahnya untuk memancing di area sungai dusun Pandian Desa Burneh.

“Kemudian pukul 10.00 wib saksi mau pulang ke rumahnya setelah melewati pinggir sungai tepatnya di pinggir sungai Dusun Demangan Kelurahan Tunjung Kec. Burneh saksi melihat mayat seorang laki-laki yang tidak dikenal dalam keadaan telanjang,” ujarnya.

Kemudian saksi memberitahukan kepada orang tuanya yang bernama Laksoni bahwa dipinggir sungi terdapat mayat seorang laki- laki dalam keadaan telanjang.

“Mayat tersebut ditemukan warga saat memancing. Di mana mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, dalam kondisi tanpa busana.” ungkapnya.

Ditanya kemungkinan adanya luka-luka di tubuh korban, Ia mengaku masih akan menunggu hasil dari visum. “Karena kondisi mayat rusak, kita belum identifikasi secara akurat. Tapi setelah dibersihkan dan dicek oleh dokter, akan kita pastikan lebih lanjut,” pungkasnya.(tkn).

Email Autoresponder indonesia