Pria Lebih Penasaran Intip Profil Wanita

696 views

Apa beda pria dan wanita soal stalking ?. By : AN – Rizky Sekar Afrisia

154538_620

Maduracorner.com.Bangkalan– Konon, wanita adalah jagonya mata-mata. Soal mencari data, wanita bisa lebih jago dari FBI sekalipun. Apalagi jika sasarannya adalah pria yang sedang diidamkan atau dikencani.

Umumnya, wanita merasa perlu tahu soal pria yang sedang atau akan dikencaninya, sebelum melangkah lebih jauh. Perburuan akan makin seru saat wanita tak hanya diliputi penasaran, tapi juga cemburu.

Namun ternyata, bukan hanya wanita yang jago stalking. Penelitian Ladbrokes Bingo justru membalikkan fakta itu. Pria juga stalker yang handal dan obsesif. Bedanya, mereka lebih penasaran soal mantan.

Studi menyebut, hampir 70 persen pria mengaku mencari tahu keberadaan orang yang mereka pernah cintai via online. Sebanyak 60 persennya mencari tahu dengan mengamati Facebook.

Pria memang tidak memberi tanda suka, menjawab, atau bahkan mengunggah status di media sosial terkait wanita yang membuatnya penasaran. Namun, pria membentuk persepsi dari yang dilihatnya.

Berdasarkan persepsi itu, ia mengambil keputusan. Apakah akan kembali pada kekasih, atau bertahan pada kehidupan sekarang. Apakah akan menerima cinta, atau menjauh dari hubungan asmara.

Bak intel, aksi itu penuh rahasia. Pria tidak suka orang dekatnya tahu ia penasaran soal mantan. Pria khawatir, kekasih mereka sekarang tahu soal hobi stalking itu. Mereka juga takut dilacak masa lalunya.

Sementara itu, wanita yang diintip profil dan kegiatannya oleh sang mantan, justru tidak ambil pusing. Bagi wanita, yang lalu biarlah berlalu. Mereka lebih tertarik stalking calon kekasih ketimbang mantan.

Dengan adanya fakta itu, masihkah para pria terobsesi masa lalu? Masih banyak wanita di luar sana, yang mungkin lebih sempurna. Banyak cara untuk berpindah hati. Salah satunya, melalui Jomblo.com. (ms)
• VIVAlife